Pesan Penting Mourinho Kepada Para Pemainnya

Apa pesan Mourinho kepada pemainnya?

Sangat kecewa dengan Man United pada hari Sabtu, tidak begitu banyak pada penampilan tapi juga taktik yang mereka gunakan. Bagaimanapun, pertandingan tandang Jose sepertinya hanya berpikir untuk tidak kalah. Secara statistik saya tidak yakin itu masuk akal, dan dengan kualitas pemain United kini sudah semakin terasa.

 

Di liga mini ‘enam besar’, Jose mencoba mendapatkan lima poin dengan taktiknya. Sekarang selain mungkin melawan Man City (yang terlihat terlalu berdarah baik untuk seleraku), pastinya tim United ini bisa menunjukkan niat menyerang lebih banyak, terutama melawan bek Liverpool dan Arsenal yang mereka miliki. Dua kemenangan, imbang dan dua kekalahan akan memberinya tujuh poin.

 

Akhirnya ada psikologi dari semuanya. Pesan yang secara tidak disengaja diberikannya kepada para pemainnya, dan kepada pihak oposisi dalam hal ini, adalah bahwa dia merasa mereka tidak cukup beruntung untuk menang di stadion terberat terbesar mereka. Bahkan Alberto Moreno tampak tersusun untuk sebagian besar pertandingan demi kebaikan.

 

Saya hanya bisa berharap bahwa ketika dia mendapatkan semua pemain fit lagi, dia mengubahnya, tapi saya tidak akan memasukkan uang saya sendiri ke dalamnya.

Ged (berharap De Gea tidak pernah pergi) Biglin

 

 

 

Pragmatisme tidak cukup

Dua minggu yang lalu City menuju Stamford Bridge dan didominasi dari peluit pertama hingga terakhir. Tidak duduk dan memakan sisa makanan, tidak ada gunanya salah satu dari sesama anak laki-laki besar dan terus maju. Pada hari Sabtu, United pergi ke Anfield dan bertahan dari awal sampai akhir, mengambil poin mereka dan melanjutkan perjalanan. Ini akan menjadi perbedaan dalam perburuan gelar. Mourinho berbicara dalam satu minggu bahwa itu hanya permainan lain. Yah dia tidak memperlakukannya seperti itu. Jika ada Guardiola yang memperlakukan setiap pertandingan sama, carilah formula untuk menang. Pragmatisme tidak akan cukup musim ini sayang Josè.

Dean (bangun jam 4 30 pagi untuk sh ** e) Vancouver

 

 

 

Lihatlah kolom ‘skor gol’ sebelum kamu menyalahkan Jose …

Alih-alih meremas tangan Anda dan menyalahkan Jose atas kematian sepak bola mengapa tidak benar-benar melihat pemain di lapangan? United memiliki banyak bakat menyerang saat dipamerkan namun mereka lamban dan lesu dengan umpan silang dan tertangkap dalam bola berkali-kali. Semua orang mencemooh United dan Jose untuk mendapatkan hasil imbang di Anfield harus melihat bagaimana Chelsea dan Arsenal melakukan akhir pekan ini bermain di Istana tanpa kemenangan dan Watford. Untuk semua hal negatif ini selalu akan menjadi permainan yang sulit, tanpa terdengar terlalu merendahkan hal ini selalu piala final Liverpool, mengalahkan United lebih berarti bagi mereka daripada apapun yang tidak peduli seberapa buruk mereka bermain mereka akan selalu meningkatkan permainan mereka, Stoke City adalah Hal yang sama untuk melawan United berguling untuk mendapatkan perut mereka tergelitik melawan Kota yang terbang tinggi. Kami masih belum terkalahkan dan semua fans Liverpool yang memanggil Jose ‘The football killer’ harus melihat-lihat kolom gol dan memberi tahu saya lagi bagaimana United membunuh sepak bola.

Paul Murphy, Manchester

Empat kesimpulan dari aksi akhir pekan

Memiliki kesenangan langka memiliki semua Sabtu untuk sepak bola. Sayangnya kita tidak mendapatkan Sky Sports di Finlandia tapi penyedia lokal yang berarti komentar Finlandia dan ini tidak cocok untuk Sky.