Ozil Sudah Tak Punya Hati Untuk Arsenal?

Ozil baru saja menjadi wastrel

Pemain seperti Ozil benar-benar tidak membantu penyebabnya dan hanya membuang-buang ruang tapi menyalahkan lagi akan bergeser ke Wenger. Pemain internasional Jerman dengan medali Piala Dunia merindukan kesempatan untuk membunuh permainan dan beberapa detik kemudian kita dihukum.

 

Kita bisa melakukan semua analisis game ini, namun kemungkinan besar Ozil menilai peluang itu hampir diamankan tapi tidak, ternyata tidak. Mungkin ya menyalahkan Denger karena tidak menjualnya dan Alexis lalu pergi dan menghabiskan uang untuk Lemar, tapi biarpun begitu.

 

Sekarang kesempatan kami untuk lolos ke CL mungkin akan fokus pada Liga Europa dan memenangkannya, jika tidak, mari mulai bersiap untuk musim 2018/19.

 

Dua cedera karena pemain dilarikan ke belakang, menunjukkan bagaimana wenger nikmat beberapa pemain. Dia telah menyanyikan pujian Wilshere tapi dia tidak memainkannya. Maksudku Elneny dan Xhaka pergi bermain untuk negara mereka dan Wilshere tidak, pasti jika Wenger katakan adalah kembali ke terbaik mengapa tidak hanya bermain dengannya?

Lwazi (donasi saja Ozil) Cape Town

 

 

 

Ini akan menjadi sia-sia bagi Arsenal untuk mendapatkan di Liga Champions pula

Sementara saya setuju dengan apa yang Matt Stead coba katakan, untuk mengatakan bahwa kerugian Arsenal adalah sekilas “tanpa Ozil” sama sekali tidak benar. Stead poo-poos Peluang Ozil yang besar, tapi jika orang Jerman menyingkirkannya, itu 2-0 dan itu akan menjadi permainan berakhir, tidak peduli berapa banyak Deeney memutuskan pertahanan kita tidak sesuai untuk itu.

 

Ini adalah titik balik besar dalam permainan, dan fakta bahwa Watford memenangkan penalti mereka begitu cepat setelah benar-benar sengit. Saya adalah pembela besar Ozil, dan telah berada di halaman ini, tapi kenyataannya malam ini kami tidak sepenuhnya tanpa dia dan dia melewatkan kesempatan besar untuk mempengaruhi hasil pertandingan.

 

Saya juga berpikir kita merindukan Ramsey dengan buruk. Stead menyentuh kecepatan permainan yang lambat, dan dia benar sekali. Ramsey menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan siapapun yang bermain malam ini dan meskipun dia jauh dari sempurna, dia selalu membantu menaikkan tempo dan membawa kami sedikit lebih jauh ke lapangan lebih cepat.

 

Masih, sekali lagi, apakah itu benar-benar penting sebanyak itu? Kami tidak berada di dekat level City di puncak, dan kami tidak cukup baik untuk melakukan apapun di Liga Champions jika kami tiba di sana. Itu membuat semuanya sia-sia belaka.

Joe, AFC, Sussex Timur

 

 

 

Berhenti menggoda di sekelilingnya: Richarlison menyelam

Sebagai penggemar Arsenal, saya tidak marah dengan hukuman Watford, karena pemain semua tim menyelam, tak terkecuali kita. Tapi bisakah kita paling tidak menelpon selam menyelam?

 

Di media mereka berbicara tentang Richarlison dengan mudah menurunkan, membuat makanan dari itu, hukumannya menjadi lembut, mudah diperdebatkan, tapi lebih sering daripada tidak meletakkan tanggung jawab di pintu wasit. Dalam siaran langsung mereka berulang kali dipecat menjadi wasit Neil Swarbrick dan mengatakan keputusannya telah mengubah permainan, dan Arsène Wenger, yang lebih kejam, menggambarkan hukuman tersebut sebagai “ciptaan” wasit.

 

Pada saat ini, saya pikir itu adalah pelanggaran; itu tampak rapuh. Wasit harus menilai dalam sepersekian detik dari sudut yang ketat jika sudah ada perjalanan atau tidak. Richarlison menipu dan memenangkan timnya penalti. Seberapa Anda akan membenci seseorang jika dia melanggar peraturan di tempat kerja dan membuat Anda terlihat seperti tit? Saya pikir sudah waktunya sebagai budaya olahraga kami berhenti menyalahkan wasit dan mulai menipu dengan namanya, dan perubahan itu harus dimulai dengan media.